oleh

Kapolres Bangka Barat mengedepankan prokes, Rapat Persiapan Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020

Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di Gedung OR I Setda Kab. Bangka Barat, Jumat (27/11/2020) .

Hadir pada kegiatan tersebut PJS Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431 Bangka Barat, Kasi Intel Kajari Mentok, Kabag Ops Polres Babar, Asiten 1 Pemkab Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Babar, Ketua KPU kab.Bangka Barat, Bawaslu kab.Bangka Barat, Para Camat Mentok, Wakil Ketua PN mentok, Kasie Sat Linmas Pol PP, Kepala RSUD Sejiran Setason

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan strategi pengamanan dalam bentuk preventif, diantaranya dengan menjaga kantor KPU dan Bawaslu, serta gudang penyimpanan logistik yang akan digunakan untuk penyimpanan surat suara nantinya.

“Kami dari pihak kepolisian siap dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada 2020 Bangka Barat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” ucap Kapolres Bangka Barat

“Dan apabila ada masyarakat yang kurang sehat datang ke TPS untuk memilih diharapkan TPS untuk lebih memfasilitasi dengan menyiapkan termo gun , masker , dan tempat cuci tangan” ujar Kapolres Bangka Barat. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed