oleh

Kapolres Bangka Barat, KampanyeKan Jaga Kebhinekaan dan Keutuhan NKRI Di Bumi Sejiran Setason

Bangka Barat – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ,Polres Bangka Barat mulai mengelar kampanye dengan pemasangan spanduk Menjaga Kebhinekaan Dan Keutuhan NKRI Di Bumi Sejiran Setason untuk wujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif di sepanjang jalan Bangka Barat, Senin (20/12/2020).

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah, SIK, mengatakan pemasangan spanduk ini sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif.

“Ini adalah merupakan salah satu upaya kita dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bangka Barat dengan pemasangan sepanduk yang bertulis” Yo Sodare Tolak segale bentuk ujaran kebencian,sikap intoleransi, kekerasan dan radikalisme guna menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI di bumi sejiran setason,” jelas Kapolres.

“Spanduk-spanduk tersebut di pasang di tempat-tempat strategis yang merupakan ruang publik agar mudah di lihat dan di baca oleh setiap masyarakat yang sedang melintas maupun masyarakat sekitarnya,” tutur Kapolres. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed