oleh

Kapolres Bangka Barat Hadiri Deklarasi Pilkada Damai Serentak Tahun 2020

Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menghadiri Deklarasi Damai Pilkada Serentak Tahun 2020 Kabupaten Bangka Barat di Gedung KWP Muntok, Jl.Raya Peltim Mentok Kab.Bangka Barat, jumat (04/12/2020).

Deklarasi Damai Pilkada Serentak Tahun 2020 Kabupaten Bangka Barat dihadiri antaranya Kapolres Bangka Barat, Kajari Bangka Barat, Ketua Bawaslu, Hakim PN mentok, Kepala Kesbangpol Babar, Pasi Log Kodim 0431/BB, Danpos AL Mentok, Kasat Intelkam, Paslon Bupati dan wakil bupati.

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa Polres Bangka Barat siap membantu mengamankan Pilkada Serentak dan akan memerintahkan kepada seluruh jajaran agar memantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.

“Kegiatan Pilkada Serentak di Kabupaten Bangka Barat sangatlah penting, Kami dari pihak kepolisian siap mengamankan setiap tahapan tahapan pilkada serentak tahun 2020” Ucap Kapolres Bangka Barat

“Kami dari kepolisian merasa sangat berterima kasih kepada Bawaslu yang telah menyelenggarakan acara ini yang tentunya ini sangat membantu, dan sangat positif, agar Pilkada 2020 ini menjadi sukses dan berkualitas Alhamdulillah sampai saat ini sentra gakkumdu belum menerima laporan adanya terjadi tindak pidana” tutur Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Bangka Barat mengatakan bahwa Negara kita adalah negara demokrasi, maka kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Kepada para pendukung calon agar berkompetisilah yang sehat hingga nantinya pada saat dilakukan pemungutan suara pada hari rabu tanggal 9 Desember 2020, Jangan sampai ada keresahan dimasyarakat dan permusuhan yang terjadi dari akibat adanya pilkada ini.

“Ini baru mulai pentahapan pilkada serentak dan masih ada tahapan-tahapan selanjutnya maka dari itu kami dari pihak keamanan menghimbau untuk menjaga suasana tetap aman, damai dan sejuk” jelas Kapolres. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed