oleh

Kapolda Rusdi, Perbedaan Pilihan Dalam Pemilu Biasa Asal Kondusif

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti Apel Kasatwil hari ke-2 di Jakarta pada Kamis, (02/11/2023).

Pada hari kedua ini kegiatan dihadiri oleh Wakapolri Komjen Pol. Agus Andrianto, Irwasum Polri Komjen Pol. Ahmad Dhofiri, Para PJU Mabes Polri dan Pemateri Prof. Rhenald Kasali.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi dan diskusi terkait pengamanan pada tahapan pemilu dan Agenda Nasional tahun 2024, Demi Mewujudkan Indonesia Maju.

Dikatakan Kapolda Jambi, bahwa kegiatan Apel Kasatwil ini dimaksudkan untuk persiapan pengawalan tahapan Pemilu. Polri diberikan pembekalan untuk melaksanakan program-program yang sudah menjadi agenda nasional, ditengah meningkatnya dinamika eskalasi tantangan global yang berimplikasi Sitkamtibmas di dalam negeri.

” Polri diharapkan akan mampu menjaga dalam situasi perbedaan pendapat nanti, perbedaan pilihan agar tidak membuat kondisi dimasyarakat yang tidak kondusif, oleh karena itu Polri memberikan edukasi dan literasi di media sosial sebagai bentuk antisipasi dampak Polarisasi, demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di negeri ini, yang menjadi modal kita untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang. ” Jelas Kapolda Jambi. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar