oleh

Kapolda Jambi Serahkan Bantuan 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar melepas langsung ribuan paket sembako bertempat di Lobi Mapolda Jambi, Senin (22/1/24).

Dalan kesempatan tersebut, Kapolda Jambi, Wakapolda, dan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan selain melepas langsung 12.000 Paket sembako turut memberikan secara simbolis kepada perwakilan penerima sembako dari berbagai komunitas masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono menyebutkan bahwa untuk pagi ini kita Polda Jambi melepas langsung ribuan paket sembako yang akan diserahkan melalui Polres-polres jajaran Polda Jambi.

” Untuk pagi ini kita lepas 12.000 paket yang dilepas langsung Pak Kapolda Jambi dan Wakapolda serta langsung diberangkatkan ke Polres-polres jajaran, ” ungkapnya.

Dilanjutkan Irjen Pol Rusdi Hartono untuk sembako yang kita berikan diantaranya meliputi Komunitas Gerakan Sosial Anak Bangsa, Yayasan Kesejahteraan Anak Paal Merah Jambi, Panti Darul Aitam, Tukang Sapu, Panti Asuhan, Ekonomi Lemah, Marbot Dan Ekonomi Lemah, Panti Asuhan Izzati, Panti Asuhan Teratai Jaya, Tetangga Ekonomi Lemah, Warga Ekonomi Lemан, Tukang Sapu, Marbot, Dan Panti Asuhan, Organisasi (Pmbj) Lansia Ekonomi Lemah, UMKM, Pengurus Gpi Jambi, dan Ikatan Keluarga Ntt.

” Tidak hanya itu saja, nantinya Polda Jambi turut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir yang akan diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jambi, ” lanjutnya.

Kapolda menambahkan, semoga dengan pemberian bantuan sembako yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat di Provinsi Jambi, pungkasnya. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar