oleh

Kapolda Jambi : Piala Said BH Ajang Bagi Penggembar Burung Berkicau

JAMBI – Seperti tak mengenal lelah dan meskipun hari libur, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyempatkan diri untuk menghadiri pembukaan Lomba Burung Berkicau dalam rangka Piala Said BH yang digelar oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bertempat di Lapangan Ceria Kota Jambi, Minggu (11/6/23).

Jenderal Bintang Dua tersebut turut memberikan apresiasi kepada pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang kembali menggelar Lomba Burung Berkicau, yang mana sebelumnya juga dilaksanakan Lomba Burung Berkicau Ajang Piala Kapolda Jambi.

” Semoga perlombaan ini berjalan lancar dan sukses, junjung tinggi sportifitas selama perlombaan berlangsung, ” ungkap Kapolda saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan lomba.

Irjen Pol Rusdi Hartono juga berpesan agar tetap menjaga kondusifitas selama perlombaan berlangsung.

” Mudah-mudahan ini merupakan ajang silaturahmi dan tidak hanya menjadi ajang mencari juara namun sesama penghobi burung berkicau bisa saling bersilaturahmi, ” lanjutnya.

Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi ini tetap kondusif dan khususnya bagi para pecinta burung berkicau.

” Selamat bertanding, dan sukses pagelaran Lomba Burung Berkicau Piala Said BH, ” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono turut memberikan Piala kepada para juara di setiap kelasnya.

Sementara itu, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang menyempatkan diri untuk hadir dan melihat perlombaan burung berkicau melalui penjurian Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

” Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Pak Kapolda Jambi bisa hadir, ” ungkapnya.

Selain itu kami dari Ronggolawe Nusantara DPW Jambi tetap menjaga kondusifitas selama perlombaan berlangsung yang mana untuk profesionalisme para juri sudah kita siapkan.

Baca Juga  Amsakar: Jadikan Museum Sebagai Ilmu Pengetahuan

” Tidak ada titipan untuk juara lomba burung berkicau, hari ini kita mencari burung yang benar-benar layak menjadi juara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, perlombaan burung berkicau Piala Said BH digelar dengan insert 50k hingga 350k yang mana burung yang dilombakan diantaranya adalah Kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird, Konin, Cucak Ijo, Kenari, Serindit, dan Kapas Tembak. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar