Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Santyabudi mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-75 Korps Brimob Polri yang dipimpin Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis secara virtual di Mako Brimob Polri, Depok, Sabtu (14/11/2020).

Upacara yang dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra, Satbrimob Polda Jambi ini dihadiri Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI. Zulkifli, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Kejati Jambi, J Tanak, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudhawan R, Kabid Pemberantasan BNNP Jambi, Kombes Pol Guntur, Pejabat Utama Polda Jambi dan perwakilan Personel Satbrimob Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dalam saat diwawancarai berpesan kepada personel Satbrimob Polda jambi untuk selalu evaluasi diri sampai mana pengabdian kita kepada masyarakat.

“Selalu tingkatkan prestasi dan jaga baik nama institusi, jaga hubungan dan jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ujar Jendral Bintang Dua tersebut.

Kapolda Jambi juga meminta kepada personel teruslah berprestasi dan meningkatkan kemampuan diri karena tantangan tugas kedepan bukan ringan. (Syah/*)

Tinggalkan Komentar