oleh

Kapolda Jambi Hadir di MTQ ke 50 Provinsi Jambi

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk mengunjungi Kabupaten Tanjab Barat dalam rangka menghadiri MTQ ke 50 Provinsi Jambi Tahun 2021 dan langsung menghadiri jamuan makan malam dari Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat di Rumah Dinas Jabatan Bupati, Sabtu (02/10/21) malam.

Sesampainya di Kabupaten Tanjab Barat, Kapolda Jambi disambut Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang langsung menggelar jamuan makan malam atas kedatangan Kapolda bersama Gubernur Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi.

Bupati KH. Anwar Sadat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Gubernur Jambi Al Haris dan Wagub Abdulah Sani yang sesuai jadwal akan membuka secara resmi pelaksanaan MTQ di Area Utama, Masjid Syaikh Utsman Tungkal pada Minggu, (3/10/21).

Dihadapan Gubernur dan Kapolda Jambi, Bupati menyampaikan harapannya agar pelaksanaan MTQ di masa pandemi yang akan digelar mulai tanggal 03 Oktober hingga 8 Oktober 2021 berjalan dengan aman dan lancar serta tidak sampai timbul masalah yakni munculnya klaster baru penyebaran virus.

“Sehingga aspek kesehatan, aspek keselamatan Panita, Qori / Qoriah dan juga Dewan Hakim tentu saja harus jadi prioritas penerapan protokol kesehatan harus betul-betul menjadi sebuah kebiasaan baru dalam setiap tahapan Kegiatan. Sehingga tidak menimbulkan klaster baru Covid-19 yang kontraproduktif,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris dalam sambutannya mengatakan MTQ tahun ini meski ditengah pandemi namun dirinya mengajak semua pihak untuk memantapkan niat membangun generasi qur’ani yang berakhlakul karimah serta berdo’a agar dengan niat tersebut, wabah virus covid-19 bisa cepat berlalu.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos, SIk saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bapak Kapolda Jambi mengunjungi Kabupaten Tanjab Barat dalam rangka menghadiri acara MTQ ke 50 Provinsi Jambi Tahun 2021 sekaligus mengecek kesiapan pengamanan serta penerapan protokol kesehatan kegiatan tersebut.

Baca Juga  UPC Tirta Mulia Pemalang Langsung Perbaikan Pipa Bocor

Dalam kegiatan ini Kapolda Jambi didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono dan Kabid Humas Polda Jambi.(RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar