oleh

Kapolda Jambi Apresiasi Kerja Anak buah Ungkap Kejahatan Bersenjata

Jambi – Apresiasi datang dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo atas kerja Ditreskrimum dan Polres jajaran dalam mengungkap kasus kejahatan menggunakan senjata api serta kepemilikan senjata api tanpa izin.

Diantaranya kasus penembakan di Desa Sumerep Kabupaten Kerinci, dan beberapa tindak kejahatan lainnya.

Hal ini disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut usai menggelar rilis di lobi mapolda Jambi, Selasa (29/6/1).

Saya selaku Kapolda Jambi mengapresiasi kinerja Ditreskrimum yang bekerja secara maksimal, yang mana beberapa kasus besar di tahun ini bisa diungkap dan mudah-mudahan tidak ada lagi kasus kejahatan dengan menggunakan senjata api, ujarnya.

Selain itu, saya juga apresiasi Polres jajaran yang telah berhasil menggalang masyarakat untuk secara sukarela menyerahkan senjata senjata rakitan (kecepek), sambung Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Ditambahkan Kapolda, saat ini Polda Jambi bersama Polres jajaran telah mengamankan sebanyak 197 senjata rakitan (kecepek) yang diserahkan masyarakat, dan satu diantaranya senjata organik, lanjutnya.

Kita berharap Provinsi Jambi bisa kondusif dengan tidak adanya lagi aksi premanisme dan kejahatan dengan menggunakan senjata rakitan, tutup Irjen Pol A Rachmad Wibowo. (RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar