oleh

Kapolda-Danrem Babel : Apresiasi Kinerja TNI-Polri, Sukseskan Pilkada 2020 Berjalan Aman Dan Damai Di Kabupaten Bangka Barat

-Kepri, Politik-41 views

Bangka Barat – Sinergitas TNI-Polri dalam mengawal jalan pelaksanaan pesta demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, dengan aman dan lancar mengedepankan protokol kesehatan sehingga tidak ada cluster-cluster baru di Kabupaten Bangka Barat, diapresiasi oleh Kapolda Bangka Belitung Irjen Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045 Garuda Jaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P.

Kapolda Babel Irjen Anang Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI-Polri serta seluruh penyelenggara pemilu yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan baik, serta permasalahan ada  dapat diselesaikan.

“Dengan ini saya ucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada anggota TNI- Polri, dan berapa paslon yang sudah menjalankan  peraturan PKPU dengan baik tanpa adanya pelanggaran yang berarti. Mereka yang menang jangan terlalu euforia, mereka yang kalah juga dengan besar hati mengakui dan menerima kekalahan,” ucap Kapolda, Senin (11/01/2021).

lebih lanjut Kapolda berharap untuk dapat saling bersinergi dalam pembangunan di Bangka Barat ini.

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menjunjung tinggi nilai demokrasi serta pasangan calon yang memiliki kedewasaan dalam berpolitik. Mereka mampu mencegah berbagai macam bentuk gangguan, sehingga tidak terjadi gejolak di masyarakat.

“Kita bersyukur Pilkada 2020 di daerah Bangka Barat berjalan dengan aman dan terkendali tanpa adanya gangguan,” ujar Kapolda.

Terlebih lagi Pilkada 2020 ini sangat berbeda dengan Pilkada lainnya. Pilkada 2020 dilaksanakan dengan situasi pandemi Covid-19 yang mengancam setiap orang. Beruntung semuanya bisa dilalui dengan sangat baik.

Pada kesempatan yang sama Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P juga mengucapkan apresiasi kepada personel TNI-Polri berhasilnya pilkada serentak 2020 di Kabupaten Bangka Barat.

“Luar biasa bagus kerjasama sangat baik antara TNI Polri dengan penyelenggara pemilu semuanya berjalan baik, seperti yang disampaikan oleh Bapak Kapolda saya tentunya selaku yang tertua di sini. Dari TNI bahwa kami TNI dengan tulus mendukung Polri dalam ini yang di depan karena ini pengamanan pilkada dan secara kekompakan sinergitas kita sudah tunjukkan dan tidak ada permasalahan berarti” tutur Danrem. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed