oleh

Kantor Mandala Finance Disatroni Maling Belasan Juta Melayang

Wonogiri – Kejadian pencurian terjadi di Kantor Mandala Finance yang berlamat di Jl Ahmad Yani no 49, Wonokarto, Wonogiri, Rabu (28/11) pagi.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kronologi bermula ketika pada Rabu (29/11) pukul 06.20 WIB, saat office boy bernama Eko Hartanto (33) membuka kantor, pria asal Desa Purwosari tersebut melihat pintu rolingdoor sudah dalam keadaan rusak dari luar dan kunci gembok bagian atas dan bawah sudah hilang.

“Selanjutnya Eko masuk dengan membuka sedikit pintu roolingdoor dan membuka kunci dari dalam. setelah dia masuk , dia melihat kantor dalam keadaan acak- acakan dan barang Perangkat jaringan yang terdiri dari 1 buah Router (Hughes), 1 buah Mikrotic, 1 buah Riverboard, 1 buah Modem dan 1 buah UPS yang disimpan diatas meja di dalam ruang manager sudah tidak ada,” bebernya.

Hariyanto menambahkan atas kejadian tersebut Saksi 1 menghubungi manajer bernama Endang Wahyuni (45) dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wonogiri Kota dengan nilai total taksir kerugian Rp. 15.000.000.

“Modus dengan merusak kunci dan gembok pintu rolingdoor dan
pelaku masih dalam penyelidikan,” tegasnya.(RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed