oleh

Kampung Ramadhan Swiss- Belinn

Solo – Dalam merayakan Bulan Suci Ramadhan, Swiss-Belinn menawarkan banyak promo menarik, dengan tajuk “Kampung Halaman 2″ diharapkan para pengunjung dapat menikmati promo ini selama bulan suci Ramadhan. Promo ini menawarkan 2 paket antara lain paket kamar dan buka puasa All You Can Eat.

Paket kamar ditawarkan mulai dari Rp 510.000,-/malam, dimana anda dapat menginap di kamar hotel Deluxe termasuk sahur/sarapan untuk 2 orang.”All You Can Eat” menyediakan berbagai macam jenis hidangan dengan buffet yang komplit dan stall yang beraneka ragam setiap harinya, lengkap dengan hamparan takjil di BaReLo Restaurant dengan suasana langit dan Kota Solo di senja ataupun maloam hari. Paket ini dapat dinikmati dengan merogoh dompet sebesar Rp 80.000,-/orang di minggu pertama dan Rp 98.000,-/orang di minggu selanjutnya.

Tidak hanya berbuka dengan santapan yang nikmat dan pemandangan yang indah, namun para pengunjung juga mendapatkan siraman rohani, mendengarkan kultum, live music rohani, dan pengundian doorprize yang diadakan setiap hari Selasa dan Jumat

Erwin James RM selaku General Manager mengatakan “Kami ingin memberikan nuansa Ramadhan yang berbeda bagi masyarakat Solo dan sekitarnya, dengan harga paket buka puasa yang tejangkau, menu yang melimpah, suasana yang hangat dan nyaman, ditambah beberapa benefit tambahan tadi,” tutup Erwin.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar