Pacitan-Kampanye pasangan nomor urut satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah di Desa Arjowinangun, yang diklaim sebagai kandangnya paslon dua tapi Aji justru banjir dukungan untuk siap memenangkan.

Seperti yang diutarakan oleh Adi (37), salah satu warga Desa Arjowinangun, ia menegaskan bahwa Desa Arjowinangun meskipun dikatakan sebagai kandangnya paslon dua akan memberikan kado kemenangan untuk Nyawiji-Sumrambah, pada tanggal 9 Desember 2020.

“Kita dari jaman Pak Aji, sebagai calon legislatif. Arjowinangun ikut berkontribusi memberikan suara terbanyak, sekarang Pak Aji, sebagai calon Bupati Pacitan, kita justru akan lebih dari hasil legeslatif kala itu,” tegas Adi. Minggu,15/11/2020.

Adi, sebagai simpatisan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah akan terus berjuang untuk memenangkan pasangan calon yang sudah benar-benar memberikan yang terbaik untuk desanya.

“Pak Aji saat menjadi wakil rakyat benar-benar merakyat, memikirkan dan memberikan yang terbaik untuk rakyat, terlebih di Desa Arjowinangun ini semua sudah siap Nyawiji,” ungkapnya.

Terpisah salah satu warga Dusun Kauman,Desa Arjowinangun yang tidak mau disebutkan namanya juga siap selalu untuk memberikan kemenangan penuh untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan nomor urut satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,pada tanggal 9, Desember nanti.

Padahal, Dusun Kauman adalah rumah singgah calon Bupati dari nomor urut dua tapi anehnya justru siap mendukung dan siap memenangkan Aji-Gagarin dengan alasan yang cukup singkat yaitu Aji, selalu memberi bukti bukan janji.

“Meskipun saya satu dusun dengan paslon dua, tapi pilihan saya dan masyarakat di Dusun Kauman tetap ke nomor satu yaitu pak Aji-Gagarin, beliau bukanlah orang yang suka berkoar-koar dengan janji- janji manis tanpa Pak Aji, mungkin wilayah dusun kami tidak ada yang namanya pembangunan jalan lingkungan ataupun pembangunan saluran air dan lain-lain,” tutupnya.( RedG/Apri )

Tinggalkan Komentar