oleh

Kami Datang Untuk Rakyat, Rakyat Sehat TNI Kuat 

Salatiga – Pundi Amal SCTV, Indosiar yang berkerja sama dengan Rumkit TK IV. 04.07.03 dr. Asmir Denkesyah 04.04.03 Salatiga mengadakan Bhakti Sosial berupa pengobatan gratis,Khitan Gratis serta Pasar Murah di Dusun Salaran Desa Tolokan, Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang, Selasa (25/06)

Bhakti Sosial yang mengambil tema “Kami datang untuk rakyat, rakyat sehat TNI kuat ” ini dihadiri oleh, Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugroho.SE, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan, Yayasan Pundi Amal Peduli kasih SCTV Indosiar Abbas Yahya, Yayasan terang bangsa Timotius Tamu Tapua,. Dandenkesyah 04.04.03 Salatiga Letkol Ckm Agus haryanto,serta Tamu undangan lain serta warga masyarakat Getasan .

Ucapan terimakasih kepada TNI maupun Polri atas terselenggaranya kegiatan ini serta berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di masyarakat bahwasanya kegiataan ini sangat ditunggu-tunggu dan bermanfaat bagi masyarakat. Disampaikan oleh Perwakilan Pundi Amal SCTV dan Indosiar.

“Bakti sosial yang kita laksanakan ini, bukan sekedar bernilai seremonial belaka, tetapi lebih dari itu terkandung makna agar kita semakin peduli dan peka terhadap masyarkat dan lingkungan sekitar kita” pungkasnya

Ucapan Terima Kasih juga disampaikan oleh Wakil Bupati semarang dalam sambutannya,Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan adanya Bhakti Sosial seperti ini.

Acara pemotongan tumpeng dan pemukulan kentongan oleh Kasiter Korem 073/Makutarama sebagai tanda dimulainya kegiatan Bhakti Sosial ini dan dilanjutkan peninjauan di lokasi pengobatan gratis, khitan massal dan basar murah.(RedG penulis Yudha Pendim0714)

Komentar

Tinggalkan Komentar