oleh

Kakek Tewas Tenggelam di Dam Induk Colo Barat

Wonogiri – Kejadian orang meninggal dunia akibat tenggelam di saluran Dam Induk Colo Barat tepatnya di Desa Sendangijo, Kecamatan Selogiri, Senin (17/6) pagi.

Korban adalah Sutimin Tomo Wiyono (70) warga Dusun Keblokan RT 006 RW 010 Desa Sendangijo Kecamatan Selogiri.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kejadian bermula ketika saksi bernama Suyadi (48) melihat korban sudah berada di bibir saluran Dam Induk Colo Barat dengan membawa ember pada pukul 08.30 WIB.

“Tidak selang beberapa lama Suyadi kembali dan melihat korban sudah tenggelam terseret arus air. Selanjutnya dia berteriak meminta tolong dan datang saksi lain bernama Agus Sutanto (27) yang pada saat itu berada di area dekat saluran kemudian Agus bermaksud untuk menolong dengan menarik kaos korban namun karena derasnya arus air Agus tidak kuat dan melepaskannya,” bebernya.

Suwondo menambahkan kedua saksi kemudian meminta tolong kepada warga sekitar untuk ikut mencari korban dan selang 1 jam korban di temukan di Dusun Karang Talun, Desa Jaten, Kecamatan Selogiri sudah dalam keadaan meninggal dunia.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed