oleh

Kakanwil Kemenkum HAM Jabar Beri Arahan di Rutan Kelas I Depok 

Depok – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo hadir secara langsung memimpin Apel Pagi sekaligus memberikan pengarahan dan penguatan kepada Pegawai di Rumah Tahanan Negara Kelas I Depok,(14/10/21).

Kegiatan yang di ikuti secara langsung oleh seluruh Pegawai berjalan dengan khidmat dan tetap menerapkan standar Protokol Kesehatan yang ketat. Deretan petugas terlihat dengan gagahnya menggunakan atribut seragam. Seolah sebagai identitas semangat untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsi kinerja sebaik mungkin.

Dalam arahannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Sudjonggo menyampaikan, “Terkait kelengkapan serta kerapihan seragam haruslah benar-benar diperhatikan, penggunaan atribut yang menempel di seragam kalian menjadi identitas Profesionalisme,”ucap Kakanwil.

Selain itu Sudjonggo pun mengingatkan kepada para pegawai untuk tetap meningkatkan solidaritas diantara kita semua, dan selalu waspada serta lakukan Deteksi Dini untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

Diakhir pengarahan serta diskusinya ada 3 (tiga) Hal penting yang disampaikan oleh Kakanwil yakni Seni, Agama dan Ilmu, ketika kita bisa mengimbangkan ketiga hal tersebut insya Allah kita akan selalu dilindungi oleh Allah SWT, tutup Sudjonggo. (RedG)

  • Penulis : Ian Rasya
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed