oleh

Kakancab Bea Cukai Jambi : Ikhlas Dalam Melayani

JAMBI – Kepala Kantor Cabang Bea Cukai Jambi Wijang Abdillah mengatakan bahwa dalam menjalankan fungsi utama Bea Cukai diwajibkan untuk senantiasa ikhlas dalam melayani pengguna jasa di bidang kepabeanan dan cukai.

“Kita harus senantiasa melakukan pengawasan serta bersinergi dengan yang lainnya,” ujarnya, pada Apel Rutin di Lapangan Bea Cukai Jambi. Jumat (5/5/2023) lalu.

Wijang menyampaikan bahwa seluruh pegawai pada Bea Cukai Jambi harus saling mendukung satu sama lain demi tercapainya tujuan dan target individu maupun organisasi.

“Diharapkan dengan terselenggaranya Apel Rutin dapat meningkatkan dan memperkuat dalam mengimplementasikan sikap dasar DJBC (Jujur, Korsa, Loyal, Inisiatif, dan Korektif) serta mewujudkan Bea Cukai yang Makin Baik,” sebutnya.

Untuk diketahui, Apel Rutin periode April 2023 yang dilaksanakan secara hybrid pada Jumat (05/05) diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN Bea Cukai Jambi.

Kegiatan Apel Rutin Bea Cukai Jambi merupakan sarana disiplin dan tanggung jawab setiap pegawai serta sebagai evaluasi terhadap kegiatan yang telah berjalan.(RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar