oleh

KAHMI Minta Usut Kekerasan Aparat Polisi di Markas HMI MPO Cabang Jakarta

Jakarta  – Kamrussamad Presidium MN KAHMI mengunjungi Ketum HMI MPO Cabang Jakarta, Al Azhar Musa dan beberapa mahasiswa korban kekerasan Aparat Polisi Depan istana di Markas HMI MPO Jalan Bunga Matraman Jakarta timur pada hari Rabu (23/5/2018).

Didampingi Muhammad Fauzi Ketua MN KAHMI sekaligus Mantum PB HMI MPO, Kamrussamad menyampaikan dukungan moral untuk terus berjuang kepada beberapa korban kekerasan atas insiden yang terjadi dalam aksi memperingati 20 tahun pasca reformasi

“Kami sudah bertemu dengan beberapa mahasiswa korban kekerasan Aparat Polisi Depan istana di Markas HMI MPO kemarin malam”, Kata Kamrussamad Founder KAHMI Preneur saat dihubungi.

Kamrussamad juga menyampaikan bahwa adanya insiden aksi yang berujung kekerasan kemarin pada hari Senin (21/5) harus diusut tuntas sesuai prosedur hukum yang berlaku.

“Harus diusut sampai tuntas, keadilan harus ditegakkan keadilan,” katanya.

Selain itu, Kamrussamad Presidium MN KAHMI akan meminta Kapolri lakukan evaluasi terhadap anggotanya yang melakukan tindak kekerasan. Ia juga meminta Komnas HAM segera membentuk Tim Pencari fakta dan Menghimbau mahasiswa untuk terus berjuang demi Keadilan sosial (RedG kontributor ADN)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed