oleh

Kabaintelkam Polri Berkunjung di PWNU Jateng 

Semarang – Mantan Kapolda Jateng yang baru saja dilantik menjabat Kepala Badan Intelkam Polri Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel, MSi. berkunjung ke kantor PWNU Jateng Jl. Dr Cipto 180 Semarang, didampingi Direktur Intelkam Polda Jateng Kombes Pol Yuda Gustiawan, S.I.K., SH, MH dan Dir Reskrimum Kombes Pol Budi Haryanto, S.I.K, MH.

Kepala Badan Intelkam Polri disambut oleh Rois Syuriah PWNU Jateng KH Ubaidillah Shodaqoh, Ketua Tanfidziyah PWNU Jateng HM Muzamil, Katib Syuriyah KH Imam Sya’roni, Wakil Ketua Dr KH Mahsun, Sekretaris KH Hudalloh Ridwan, Wakil Sekretaris KH Sohib, dan Bendahara KH Kholison.

Kabaintelkam Polri Rycko Amelza Dahniel mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini di Jawa Tengah dan mohon do’a restu agar kami dapat mengemban tugas dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah mempercayakan tugas tersebut kepada kami”, urainya.

Ia memiliki prestasi yang baik karena salah satunya mempunyai semboyan, “proses yang dilewati setiap orang dengan sendirinya adalah cara untuk menemukan jati diri masing-masing”.

Ketua Tanfidziyah PWNU Jateng HM Muzamil mengucapkan juga mengungkapkan terima kasih dan selamat semoga dapat berhasil mengemban tugas baru.

Rois Syuriah PWNU Jateng KH Ubaidillah Shodaqoh dalam acara tersebut juga mendo’akan agar Indonesia dapat aman, tentram, adil dan makmur.

Pada kesempatan tersebut juga diberikan cinderamata berupa buku biografi Dr Rycko Amelza Dahniel, Sapu Bersih Menuju Polisi Masa Depan. Dari PWNU Jateng menyerahkan buku Mu’asis NU terbitan LTNU Jateng, dan buku Islam dan Spirit kebangsaan terbitan Asna Pustaka. (RedG).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar