oleh

Kabag Ops Polres Wonogiri Naik Pangkat AKBP

Wonogiri – Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati sedang memberi ucapan selamat kepada dua polisi yang mendapat kenaikan pangkat.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Wonogiri, yang semula berpangkat Komisaris kini berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), yakni AKBP Jaka Wibawa.

Kenaikan pangkat dari Komisaris Polisi (Kompol) ke AKBP, diberikan pada saat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 Mei 2019, di halaman Mapolres Wonogiri, Rabu (1/5) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara tersebut adalah Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Perwira Upacara adalah Kasubbagpers Bagsumda Polres Wonogiri Iptu Eka Purwanta, sedangkan Komandan Upacara dipercayakan kepada Kanit Turlalin Satlantas Polres Wonogiri IPTU Darmin.

Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan kenaikan pangkat dari Aipda ke Aiptu. Yaitu Sukino yang menjabat Kanit Provos Polsek Sidoharjo Polres Wonogiri.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan apresiasi kepada AKBP Jaka Wibawa dan Aiptu Sukino yang telah setia melaksanaka tugas di kepolisian sampai menjelang purna tugasnya, sehingga sampai mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar