oleh

Kabag Ops Polres Bangka, Pimpin Apel Serpas untuk Tugas Pengamanan Pilkada di Bangka Barat

Sungailiat – Kabag Ops Polres Bangka Akp Teguh Setiawan, S.I.K, Se izin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K,
Pimpin apel Senin pagi (07/12/2020) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Halaman Mapolres Bangka dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan, Personel BKO Polres Bangka Ke Polres Bangka Barat dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 Di Provinsi Bangka Belitung.

Apel ini dihadiri PJU Polres Bangka, sedangkan pasukan apel terdiri dari 31 orang personel Jajaran Polres Bangka yang akan melaksanakan tugas pengamanan pada Pilkada Serentak di Kab, Bangka Barat.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K Melalui Kabag Ops Polres Bangka Menyampaikan, pada Apel Pergeseran Pasukan anggotanya yang akan berangkat tugas pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Bangka Barat ini menyampaikan beberapa pesan.

“Tugas utama kalian adalah melakukan pengamanan pada pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat, jaga Netralitas dan nama baik Institusi Polri serta hindari segala bentuk pelanggaran,”Tegasnya.

Selain itu Kapolres Bangka juga mengingatkan seluruh personel yang akan berangkat tugas pengamanan ini agar berhati-hati diperjalanan, jaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, pesannya.

Pelaksanaan Apel diakhiri dengan Pembacaan Do’a untuk mohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas ini. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar