oleh

Kabag Ops Polres Bangka Barat Himbau Anggota Untuk Menerapkan ProKes

Bangka Barat – Kabag Ops Polres Bangka Barat Akp Martahi J H David, SH,SIK,MM seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menyampaikan himbauan agar anggota Polres Bangka Barat menerapkan Protokol Kesehatan 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) pada saat apel pagi jam Pimpinan, Senin (30/11/2020).

Mengawali Tugas Kepolisian anggota
Polres Bangka Barat di awali dengan apel pagi jam Pimpinan dilaksanakan di Halaman Mako Polres Bangka Barat pada pukul 07.30 WIB. Apel pagi diikuti Para Kasat, dan Perwira Polres Bangka Barat serta anggota Polres Bangka Barat.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Bangka Barat meneruskan penyampaian dengan memerintahkan para anggota selalu menerapkan 3 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak) agar para anggota terhindar dari Covid-19.

Selain itu Kabag Ops Polres Bangka Barat juga menyampaikan untuk meningkatakan protokol kesehatan di Pelayanan Polres Bangka Barat.

“Kita harus benar-benar menjaga kesehatan, apalagi di segi pelayanan lalu lintas, Intel, reserse, penjagaan dan selalu menerapkan protokol kesehatannya dengan menjaga jarak serta masyarakat yang baru datang harus di himbauan pakai masker jangan sampai kita terpapar virus Corona ” Ucap Kabag Ops Polres Bangka Barat. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed