Wonogiri – Bertempat di ruang rapat Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi layanan konsultan dan informasi pajak kendaraan bermotor (KOIN-PKB),Selasa (2/10/18).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Purwantoro Joko Susilo, Kapolsek Iptu Aris Joko Narimo, Danramil Purwantoro Kpt Kav Subaguo yang diwakili Pelda Sujono, Ery ( Jasa Raharja Sukoharjo), Hermansyah (Ka Uppd Samsat Purwantoro) beserta jajaran, Edrus Nupribadi (Ka UPPD Samsat Wonogiri) dan tamu undangan lainnya.

Camat Purwantoro Joko Susilo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ka UPPD Samsat Kecamatan Purwntoro yang telah mengadakan kegiatan sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor kepada masyarakat.

“Apalagi kebutuhan primer masyarakat untuk memiliki kendaraan meningkat otomatis pendapatan pajak akan meningkat. Namun banyak kendaraan yang tidak dibayar pajaknya, sehingga dengan sosialisasi ini masyarakat menjadi sadar untuk membayar pajak,” ujarnya.

Ditambahkannya, pajak tersebut untuk pembangunan daerah khususnya Kabupaten Wonogiri, dengan kata lain pendapatan asli daerah Provinsi Jateng akan meningkat.(RedG)

Tinggalkan Komentar