oleh

Jumat Curhat, Tampung Keluh Kesah Warga

JAMBI – Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Selatan kembali mendengar aspirasi masyarakat melalui program Jum’at Curhat yang dihadiri Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry diwakili Kanit Binmas Iptu Nita Arifah bertempat di RT 08 Kelurahan Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Jambi Selatan menyebutkan bahwa program Jum’at Curhat ini terus dilaksanakan secara bergantian di setiap Kelurahan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jambi Selatan yang bertujuan untuk menampung keluhan masyarakat serta mencari jalan keluar secara bersama-sama.

” Kita terus menggelar Jum’at Curhat ini agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jambi Selatan terus kondusif, ” ungkapnya, Jum’at (03/3/23).

Pada program Jum’at Curhat kali ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi untuk Polsek Jambi Selatan.

Adapun permasalahan yang terjadi di masyarakat Kelurahan Pakuan Baru diantaranya adalah terkait penipuan Online penjualan motor yang mencatut nama Ketua RT, selanjutnya terkait kos-kosan warga minta dibuatkan edaran ketentuan rumah kos, serta keluhan warga terkait usaha toko atau warung yang kerap didatangi LSM untuk dimintai uang.

Tidak hanya itu saja, terkait macet di Pasar Kebun Kopi pada pagi hari juga menjadi problem saat masyarakat hendak mengantar anak sekolah dan kerja sering terlambat karena macet, kemudian pemberitahuan pembatasan waktu tempat hajatan yang mengadakan hiburan hingga malam hari.

Dan terakhir meminta kepada aparat kepolisian khususnya lalulintas agar dibuatkan tim blusukan untuk pengurusan pembuatan SIM.

Menyikapi beberapa persoalan tersebut diatas, Kanit Binmas Polsek Jambi Selatan akan menyampaikan langsung ke Kapolsek dan Kapolresta Jambi untuk segera ditindaklanjuti apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat.

Baca Juga  Status Siaga Karhutla Jambi Sampai Akhir November 2021 2021

Selain itu pula, dirinya turut menghimbau kepada para orang tua untuk terus mengawasi anak-anaknya agar melaksanakan aktivitas serta kegiatan positif sehingga tidak terpengaruh hal-hal yang negatif. (RedG/*/Hms)

Komentar

Tinggalkan Komentar