oleh

Jum’at Berkeringat Kodim 0728/Wonogiri, Gowes 10 Kilometer

Wonogiri-Jaga kesehatan dan membina kebugaran tubuh, anggota Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Gowes yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., Jum’at (10/7).

Sebelum dimulai kegiatan, tim kesehatan Klinik Kartika Pratama 28 Wonogiri melaksanakan cek kesehatan guna memastikan para anggota yang mengikuti Gowes dalam keadaan prima untuk melaksanakan kegiatan, selanjutnya Batiops Peltu Widy memimpin jalannya pemanasan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dandim mengatakan, kegiatan gowes sepeda ini untuk memelihara kesehatan sekaligus menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima, sehingga dapat mendukung dalam menjalankan tugas dengan baik.

“Kegiatan gowes sepanjang kurang lebih 10 Kilometer selain mendapatkan manfaat untuk kesehatan, juga sembari menikmati udara segar alam Wonogiri, sehingga bisa bermanfaat sebagai sarana refreshing menghilangkan kepenatan dalam melaksanakan segala rutinitas,” imbuh Dandim.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh anggota, agar selalu menjaga kebugaran tubuh melalui kegiatan olah raga dan menjaga kebersihan di lingkungan tempat kerja serta tempat tinggal masing-masing, sehingga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar