Wonogiri – Jum’at berkah, Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiri membagikan sedikit rejeki berupa nasi kotak di beberapa lokasi Masjid di Wiayah Kecamatan Wonogiri dan Kecamatan Selogiri, Jum’at (20/11).

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728/Wonogiri Ny. Imron Masyhadi menyebutkan, berbagi rejeki ini merupakan kegiatan rutin Jumat Berkah yang sudah menjadi agenda dari Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana. Tujuannya tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum duafa, fakir miskin dan juga warga lainnya.

Dia juga menjelaskan bahwa nasi kotak yang dibagikan merupakan masakan dari Pengurus Persit yang dimasak sejak pagi sekitar pukul 05.00 WIB sehingga masih hangat untuk dibagikan. Berbagi makanan dengan warga merupakan salah satu kebahagiaan juga bagi Ibu-ibu Persit. Apalagi hari ini adalah hari Jumat dan sangat penuh dengan keberkahan. Semoga kegiatan yang dilakukan Persit secara rutin ini membawa berkah dan manfaat bagi orang lain,” ungkapnya.

“Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana kegiatan berbagi sedekah Jumat Berkah ini sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” imbuhnya.(RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar