oleh

Jum’at Berkah Masjid Al-Falah

Sukoharjo-Pengurus Masjid Al-Falah, Madyorejo RT 01/07, Kelurahan Jetis, Sukoharjo menggelar kegiatan Jumat Berkah, Jumat (16/10), Mereka menyediakan snack dan nasi pasca Shalat Jum’at disediakan utk para jamaah sholat Jumat di masjid Al-Falah.

Ketua Takmir Masjid Al-Falah Ir. H. Rudy Setyohadi mengatakan, Jumat Berkah merupakan agenda rutin setiap pekan. Snack, minuman tersebut disediakan oleh para jamaah secara spontan dan sukarela shg selalu berganti menu, ada diantaranya Nasi Bungkus, mie goreng dan kain lain siap dalam kemasan, roti yang lengkap dengan minuman teh.

Hal ini diperuntukkan bagi para jamaah. Nasi bungkus dan lain lain, kalau masih ada sisa dibsgikan kepada warga sekitar.

Lebih lanjut H. Tri Minarno, SH. selaku seksi Kerohanian, menambahkan bahwa “Program tersebut mendapat respon positif dari para jamaah khususnya yang telah melaksanakan sholat dan masyarakat serta ketua RT disini,” tegasnya.

Ketua RT 01/07 Madyorejo, Ir. H. Rudy. S juga selaku ketua Takmir sangat berterimakasih atas antusiasnya kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini menjadi ladang amal bagi kita semua, dan semoga berjalan terus, karena bagaimanapun kita saling bersilahturahmi dan saling berbagi antara warga dan yang lainnya,” pungkasnya, (Begug-SW)

Komentar

Tinggalkan Komentar

2 komentar