oleh

Jualan Praktis Aplikasi Karya Anak Batam

Batam – PT Indoprof Digital Sejati salah satu perusahaan yang bergerak di bidang aplikasi berbasis android, memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Jualan Praktis. Peluncuran atau soft launching aplikasi JualanPraktis dilaksanakan di Atrium Timur Mega Mall Batam, Minggu, (14/3/2021) malam.

CEO Jualan Praktis, Ranny Daniel mengatakan, JualanPraktis adalah sebuah aplikasi bisnis online yang dibuat khusus agar semua orang bisa memulai bisnis online di manapun dan kapanpun dengan menggunakan smartphone.

“JualanPraktis menyediakan ribuan produk yang siap untuk dijual, sekaligus memperlengkapi user dengan berbagai ilmu jualan online paling praktis yang bisa langsung dipraktekkan hingga laris,” ungkapnya.

Menurut Ranny, ada tiga langkah praktis untuk bisa memulai bisnis online ini. Pertama, cari produk yang ingin dijual, kemudian bagikan ke media sosial dan teman-teman, lalu terima keuntungan 100 persen ke rekening ketika penjualan sukses.

Selain itu, lanjut Ranny, JualanPraktis juga memiliki program reward bagi setiap user yang berhasil meraih nominal penjualan tertentu yang diharapkan akan menambah semangat user untuk berbisnis online.

“Dengan mengutamakan metode pembayaran Cash On Delivery (COD) atau bayar di tempat, JualanPraktis berusaha agar user dapat mulai berbisnis online dengan nyaman dan memberikan rasa aman bagi pembeli,” tuturnya.

Sebagai ucapan terima kasih, tambah Ranny, JualanPraktis mengundang pengguna aplikasi, mitra hingga beberapa perwakilan media untuk bersama-sama mengikuti acara soft launching ini.

“JualanPraktis akan terus berinovasi dan meningkatkan performa aplikasi sehingga menjadi semakin baik kedepannya, dan dapat menjadi aplikasi yang bermanfaat bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis online,” pungkasnya. (RedG/Bayu).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed