oleh

Jokowi Tinjau Acara Vaksinasi di MAJT dan Gedung Gradhika Bhakti Praja

Semarang – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal para ulama, tokoh lintas agama, dan para santri Provinsi Jawa Tengah (Jateng) . Kegiatan yang berlangsung di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Rabu (10/3/2021).

Berdasarkan keterangan dari Biro Pers Sekretariat Presiden, Joko Widodo bersama rombongan menuju Daerah Istimewa Yogyakarta guna melakukan kunjungan kerja (kunker). Presiden lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, Presiden langsung menuju Padepokan Seni Bagong Kussudiarja (PSBK) yang terletak di Dusun Kembaran, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul. Di tempat tersebut, Kepala Negara meninjau pelaksanaan vaksinasi massal para seniman dan budayawan Yogyakarta.

Setelah dari Yogyakarta, Jokowi pada siang harinya beserta rombongan meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal di Kota Semarang. Jokowi dan rombongan tiba di MAJT Semarang, sekitar pukul 13.30, dan langsung meninjau kegiatan vaksinasi masal yang diikuti para ulama, para tokoh lintas agama dan para santri.

Dari MAJT Jokowi melanjutkan meninjau kegiatan vaksinasi di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah. Vaksinasi massal di gedung ini, diperuntukkan bagi para petugas pelayanan publik di Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlanggar Hartarto, Sektaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar