oleh

” Jodohkan Aku Dengannya” Single Terbaru La Hila

Jakarta – Dari Daerah ke ibukota, dari Bima ke Jakarta, sebuah perjuangan bermusik yang dilakoni oleh La Hila Band. Band indie  yang berasal berasal dari bima NTB, kini menetap di Ibukota Jakarta. Digawangi  4 Personil, Ame di vocal, Ajie gitar, Iwan violin dan Nico di bass merangkap sebagai manager.

“Alhamdulillah kita sudah merilis 2 album dan 8 single, Seluruh Lagu kita bisa di nikmati di seluruh gerai platform music digital,” ujar Nico, via seluler, Senin (30/10/2023).

Di penghujung tahun 2023 ini, LA HILA MUSIC INDONESIA sebagai label music indie, merilis satu karya terbaru. Karya musik ini adalah lagu yang  di tulis sendiri oleh Ame sang vokalis dari la Hila band.

Lagu berjudul “Jodohkan Aku Dengannya” ini mengisahkan tentang harapan dan doa nya secara pribadi  yang mungkin juga akan berhubungan dengan jutaan orang diluar sana yang sedang menanti dan mencari jodohnya. Lagu ini juga bisa di maknai untuk melangitkan doa untuk dipertemuka dengan hal yang baik-baik dan hal-hal yang dicita-citakan.

“Lagu JAD ini memang terasa sangat berbeda dengan  karya-karya kami yang sebelumnya, itu karena proses penggarapan lagu ini sangat terukur dan sangat detail di tiap tahapannya. Kabar baiknya official video liriknya sudah bisa di nikmati di kanal YouTube LA HILA MUSIC INDONESIA dan bakal segera rilis di seluruh gerai platform music digital kesayangan kawan-kawan semuanya,” jelasnya (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar