oleh

Jiwa Melayani Dandim Ini Patut DiTeladani

Kodim Pati – Komandan Kodim 0718/Pati Letnan Kolonel Arm Arief Darmawan S.Sos dalam perjalanannya menuju Kota Rembang dijalan raya Pati – Rembang tepatnya di alun-alun wilayah Juwana, dimana saat pagi hari arus lalu lintas sangat ramai, tepatnya di lampu merah perempatan alun-alun juwana terlihat seorang kakek renta yang kesulitan menyeberang jalan. jum’at (1/02)

Menurut informasi dari Kopda Siswanto melihat kondisi tersebut Dandim tersentuh dan langsung dan turun dari kendaraan dinasnya menghampiri sikakek untuk membantu menyeberang jalan. terlihat dengan penuh kesabaran Dandim menuntun si kakek tanpa rasa janggung sampai keseberang jalan ditengah lalu lintas yang sangat padat.

Momen seperti ini di tangkap dan diabadikan oleh beberapa warga masyarakat yang kebetulan melintas dijalan tersebut sebagai informasi foto ini adalam kiriman dari warga masyarakat.

Ternyata masih ada pejabat memiliki hati yang baik di negeri ini, kesederhanaan dan kepeduliannya menambah wibawa dan menjadi contoh perbuatan baik yang dilakukan Letkol Arm Arief Darmawan. (RedG Kontributor nartopendimpati)

Komentar

Tinggalkan Komentar