oleh

jendelahendry.com Laman Khusus untuk Seni di Jambi Pada Moment Peringatan HPN 2021

Jambi – Bersamaan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Hendry Nursal meluncurkan laman khusus untuk seni dan seniman Jambi, yang dia sebut sebagai rumah sederhana miliknya.

“Saya meluncurkan ini khusus untuk seni, untuk seniman dan komunitas seni. Laman ini menghadirkan karya saya, perjalanan pribadi saya dalam seni berkisaran 25 persen, lantas untuk seniman Jambi 70 persen dan 5 persen informasi seni secara umum yaitu satu konten jelajah,” JelasƂĀ  Hendry, Selasa, (09/02).

Laman bernama jendelahendry.com menguraikan bukanlah media massa namun lebih kepada ruang informasi seni di Jambi.

“Isinya lebih pada informasi, mulai dari komunitas, karya, seniman muda, tokoh seni, ada agenda seni juga dengan harapan bisa berjalan dengan baik kedepannya. Sekaligus terdapat konten opini, disana tulisan terkait kritik dan saran untuk seni. Kalau laman berupa media, maka harus memenuhi unsur sebagaimana aturan yang berlaku,” Terang Hendry yang notabene Ketua PWI Kota Jambi.

Proses pembuatan laman sejatinya sudah berjalan sejak Desember 2020, dan walaupun masih perlu perbaikan agar tampilan lebih sempurna.

“Sejak Desember 2020 telah proses. Hari sudah saatnya saya sampaikan kepada publik, tetapi tetap terus dilakukan perbaikan dan penyesuaian tampilan sehingga lebih maksimal. Inilah Rumah Sederhana saya, Sudilah kiranya bertandang. Tidak ada makanan lezat dan minuman yang manis, hanyalah segelas air tawar tanpa sepotong roti. Semoga dapat memberikan sedikit pengetahuan dan rasa bagi yang belum mengetahui,” Cerita Hendry.

Di moment HPN 2021 menjadi pilihan hendry yang juga pemimpin redaksi jambidaily.com tersebut, karena semangat pers menjadi semangat bagi dirinya selaku penggiat pers di Jambi.

“Semangat pers menjadi semangat bagi saya di moment HPN selaku penggiat pers, momen dimana kita harus melakukan perenungan. Dengan berbahagia disemangat Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021, saya perkenalkan Laman jendelahendry.com,” Tutur Hendry.

Baca Juga  Peringatan Harkitnas di Lanud Adi Sumarmo

“Rumah impian yang saya harapkan dapat menjadi tempat bercengkrama, bercerita, berkumpul seniman serta berbagi informasi seni di Jambi, Tak Hilang Kenangan Terbayang. Saya nantikan, terkait data-data berharga khusus seni dari rekan-rekan seniman di Jambi,” Pungkasnya. (RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar