oleh

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi

JAMBI – Jadwal otopsi ulang Brigadir J dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu pukul 07:00 pagi, yang mana otopsi ulang ini akan melibatkan beberapa orang petugas kesehatan yang ahli dibidangnnya.

Untuk jadwal otopsi ulang mendiang Brigadir J akan dilaksanakan di Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi.

Saat dikonfirmasi Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko menyebutkan bahwa akan dimulai dengan gelar apel pasukan pengamanan dan langsung dilanjutkan dengan proses penggalian makam mendiang Brigadir J berkisar pukul 07:00 pagi.

” Nantinya akan dilanjutkan proses pengantaran mendiang Brigadir J ke rumah sakit berkisar pukul 08:00 pagi hingga dilanjutkan proses otopsi ulang berkisar pukul 09:00 pagi hingga selesai di rumah Sakit Sungai Bahar,” ujarnya, Senin (25/7/22).

Dilanjutkan Karo Ops, selama otopsi ulang Brigadir J ini berlangsung mendiang Brigadir J akan ditangani langsung oleh beberapa orang petugas kesehatan forensik yang ahli dibidangnnya serta dapat disaksikan oleh pihak keluarga secara langsung.

” selama proses otopsi ulang ini berlangsung beberapa area yang merupakan objek vital akan dikawal ketat petugas kepolisian serta tidak menutup kemungkinan akan dilakukan penutupan jalur sementara oleh petugas kepolisian,” pungkasnya.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar