oleh

Jemaat Dengan Suhu Tubuh Tinggi Disediakan Ruang Khusus Untuk Beribadah

Wonogiri – Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Polsek Jatisrono melaksanakan pengamanan pelaksanaan ibadah hari Raya Natal di Gereja Pantekosta Indonesia dan Gereja Bethel Thabernakel Kristus Penebus, Sabtu (26/12).

Serma Suradi anggota Koramil 14/Jatisrono menyampaikan, pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Pantekosta diIndonesia pimpin Pendeta Sri Emi dengan jumlah jemaat 50 orang.

Sedangkan pelaksanaan ibadah di Gereja Bethel Thabernakel Kristus Penebus yang berada di Pencil RT 03/03 Desa Rejosari, diikuti 30 jemaat yang di pimpin Pendeta Silvanus Saiman.

Lebih lanjut Serma Suradi menjelaskan, sebelum pelaksanaan ibadah dilaksanakan sterilisasi oleh anggota Koramil dan Polsek Jatisrono dengan sasaran didalam gedung gereja, lingkungan sekitar gereja/ tempat parkir dan barang bawaan jemaat sebelum memasuki ruang ibadah.

Dalam pelaksanaan ibadah sudah sesuai protokol kesehatan, dengan ketat dilakukan cek suhu badan dengan thermogun, disediakan tempat cuci tangan, jemaat menggunakan masker, jaga jarak dan disediakan ruang khusus isolasi bagi jemaat yang bersuhu tubuh tinggi.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed