oleh

Jelang Tahun Baru 2021, Kapolres Pangkalpinang Cek Posyan dan Pospam

Caption : Kapolres Pangkal Pinang laksanakan pengecekan di Posyan dan Pos Pam Ops Lilin Menumbing 2020 (foto Humas polres Pangkalpinang)

Pangkal Pinang – Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH di dampingi Wakapolres dan Pju Polres Pangkalpinang melaksanakan pengecekan dan monitoring pos pelayanan dan pos pengamanan operasi lilin menumbing 2020 dalam rangka natal dan tahun baru 2021 di wilayah hukum Pangkalpinang.

AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.I.K mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 09.00 wib, pengecekan dan monitoring dimulai dari Pos Pelayanan (posyan) Pangkalbalam, rombongan disambut Padal posyan IPTU Deni,SH melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada personil posyan agar selalu waspada dan berhati hati dalam melaksanakan tugas. Rabu.30/12/2020.

selalu bersinergi dan berkomunikasi dengan instansi terkait dan harus peka dengan lingkungan selalu jaga kebersihan posyan. Di sela kunjungannya ke posyan pangkalbalam Kapolres Pangkalpinang memberikan bingkisan kepada personil posyan pangkalbalam.

Pengecekan dan monitoring berlanjut ke pos pam selindung, rombongan diterima oleh padal pos pam selindung IPDA Isro,SH.

Dalam arahannya Kapolres Pangkalpinang berpesan agar selalu waspada dan pos pam tidak boleh kosong, jaga kebersihan pos pam dan selalu bersinergi dengan
instansi TNI dan pemerintah Daerah dalam melaksanakan pengamanan, tegasNya.

Di pos pam selindung rombongan juga memberikan bingkisan kepada anggota pos pam untuk menunjang tugas sehari hari.

Kegiatan berlanjut ke Pos Pengamanan ramayana yang dipimpin oleh IPDA Prasetyo dan personil pos pam lengkap, Kapolres juga memberikan arahan dan menyampaikan bingkisan kepada personil pos pam, Kegiatan berlanjut ke Pos pelayanan Bandara dan Pos pengamanan pasir padi.

Kapolres Pangkalpinang berpesan kepada seluruh personil posyan dan pospam untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun agar selalu patuh dan mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19. Pesan Kapolres.

Baca Juga  Warga Belo Laut Sepakat Bersama PT Timah Membangun Desa

Berdasarkan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaaan libur natal tahun 2020 dan tahun baru 2021, Polres Pangkalpinang tidak memberi izin pada
1. Perayaan natal dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, 2. Pesta atau perayaan malam pergantian tahun, 3. Arak arakan dan pawai/karnaval, 4. Pesta penyalaan kembang api, Agar diketahui dan di patuhi seluruh masyarakat. Tegas Kapolres. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed