oleh

Jelang Satu Abad NU, PWNU Jateng Sinergikan Program dengan Lembaga dan Banom

Semarang – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi dengan Lembaga dan Banom di Hotel Muria, Semarang (19/1/2020). Kegiatan diikuti oleh ketua dan sekretaris lembaga dan banom ini sebagai sarana untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pada tahun 2019.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk evaluasi pelaksanaan program di masing-masing lembaga dan Banom (Badan Otonom), ketika ada kendala dalam pelaksanaan kegiatan di tahun 2019 dapat diselesaikan bersama dalam forum”, kata Sekretaris PWNU Jawa Tengah KH. Hudallah Ridwan Naim (Gus Huda).

Evaluasi ini, lanjut Gus Huda, juga nantinya menjadi bahan perencanaan program kegiatan pada tahun 2020. Kegiatan-kegiatan yang diharapkan sesuai dengan semangat yang diusung oleh PWNU Jawa Tengah, ‘Meneguhkan Kemandirian Jam’iyyah dan Jama’ah Menuju Se-Abad NU’.

“Ini juga sebagai koordinasi untuk menyampaikan rencana program kegiatan di antara lembaga dan banom, sehingga ketika ada program kegiatan yang dapat disinergikan antar lembaga dan banom, maka dapat dipadukan dan dilakukan bersama agar tujuannya semakin maksimal,” lanjut Gus Huda. (RedG/Wahib).

Komentar

Tinggalkan Komentar