oleh

Jelang Ramadhan Permintaan Kelapa Muda Meningkat

Pemalang – Pedagang kelapa muda di bilangan pertigaan Padmo Randudongkal tampak melayani pembeli Senin (12/4/2021). Dalam beberapa hari terakhir, stok kelapa muda semakin berkurang karena tingginya permintaan menjelang bulan suci Ramadhan.

Seperti halnya pedagang kelapa muda–sebut saja Edi Asli Purbalingga– yang bermukim di Desa Karangmoncol. Hampir Setahun membuka Es kelapa muda di Pertigaan Padmo Randudongkal. Menurutnya, jelang bulan Ramadhan susah mencari barang kelapa muda terbatas sekali, karena permintaan banyak dan bermunculan pedagang kelapa muda dadakan.

Kelapa muda banjir permintaan saat bulan Ramadhan (Foto: Kaka/RedG)

Jenis kelapa muda yang dijual kelapa ijo wulung yang di banderol Rp 20 ribu dan Kelapa muda utuh biasa seharga Rp10 ribu. “Berbeda dengan yang di gelas mulai Rp 3000 an, sudah menikmati segarnya es degan kelapa, tinggal pilih saja mau yang utuh apa yag gelasan ujar Edi

Edi berharap saat bulan puasa ini, barang daganganya laris dan mendapatkan keberkahannya. Selain itu warung buka saat Ramadhan pada jam 13.00 WIB hingga berbuka puasa.(RedG/Kaka)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed