oleh

Jelang Ramadhan, Anggota DPR RI Beri Bantuan Paket Sembako

Pemalang – Upaya membantu meringankan beban masyarakat, Prof Hendrawan Supratikno (Anggota DPR -RI Dapil IX) bersama-sama (Bank Indonesia dan Yayasan Satya Mitra Cendikia, memberikan paket sembako didua kecamatan di Kabupaten Pemalang, Kecamatan Bantarbolang dan Warungpring, Senin/(28/3).

Salah satu desa yang mendapat paket sembako yakni Desa Kuta, Kecamatan Bantarbolang, Pemalang. Menanggapi bantuan sembako ke warga masyarakat Desa Kuta, Kepala Desa Kuta Cahyono, mengungkapkan rasa syukurnya  atas bantuan yang diberikan pada warganya. Menurutnya  bantuan ini bisa membantu  meringankan beban kebutuhan ekonomi warganya. Terlebih dalam mendekati bulan puasa.

Prof Hendrawan melalui staf ahlinya Subhan Arif menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan pada warga yang terdampak Covid-19 dengan kebijakan PPKM.

“Bahwa semua warga pastinya terkena Dampak Covid 19, maka dari itu kami dalam menyalurkan ini memang sesuai dengan kriteria yang diberikan oleh pihak Desa” ungkapnya.

Pemberian bantuan yabg dilakukan saat ini dimungkinkan tepat waktu karena jelang Bulan Ramadhan biasanya akan terjadi kenaikan harga bahan pokok dan sembako. (RedG)

 

  • Penulis. : Rokhim
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed