oleh

Jelang Nataru 2021, Polres Bangka Gelar Apel Operasi Lilin Menumbing 2020

Sungailiat – Polres Bangka Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2020, Kegiatan ini digelar dalam rangka pengamanan momen Natal dan Tahun Baru 2021, di Halaman Mapolres Kabupaten Bangka, Senin (21/12/2020).

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.IK menuturkan, apel ini digelar sebagai bentuk pengecekan akhir segala persiapan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Baik pada aspek personil maupun sarana dan prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, berikut mitra kamtibmas lainnya, dan Operasi Lilin 2020 bakal digelar selama 15 hari mulai 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021,” kata Kapolres Bangka.

Ditambahkan AKBP Widi Haryawan, S.IK, selama 15 hari tersebut personil gabungan akan memantau titik kerawanan-kerawanan yang berpotensi terjadi di Kab. Bangka Serta Untuk tetap Selalu mengingatkan Masyarakat Tentang Pandemi Covid-19 Agar Selalu Mentaati Protkes 3M ( memakai masker, menjaga jarak, Dan Mencuci Tangan ) Terutama di tempat ibadah dan tempat wisata yang tersebar di Kab. Bangka.

“Kita harus mengedepankan kegiatan yang preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional,” ucap Kapolres Bangka.
 
Adapun dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing 2020 ini, berikut unsur-unsur lainnya yang dilibatkan meliputi TNI, Pemerintah Kab. Bangka, organisasi masyarakat, serta elemen masyarakat lainnya. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed