oleh

Jelang Natal 2020, Polsek Sungailiat Laksanakan Monitoring Sitkamtibmas Ke Gereja

Sungailiat – Giat Monitoring Sitkamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 oleh Bhabinkamtibmas Kel. Sungailiat beserta 3 (Tiga) anggota FKPM Kawasan Niaga Sungailiat, Rabu 23/12/2020.

Kapolsek Sungailiat Iptu Alvino Cahyadi, S.I.K Mengatakan terkait langkah-langkah yang harus dilakukan oleh bhabinkmtibmas, dan sehubungan dengan giat dari Polda Bangka Belitung dalam Asistensi Operasi Lilin Menumbing 2020 di wilayah Kec. Sungailiat Agar pelaksanaan ibadah di sejumlah Gereja di wilayah Kel. Sungailiat tetap menerapkan Prokes 3M (memakai masker, menjaga jarak, Mencuci Tangan) dalam pelaksanaan ibadah, ujar Kapolsek.

Di tambahkan Kapolsek Bahwa tempat sasaran adalah Gereja GPIB Immanuel jln. Jenderal Sudirman lingkungan Parit pekir Kel. Sungailiat, serta Gereja HKBP Jln. Jenderal Sudirman lingkungan Parit pekir Kel Sungailiat berikut Gereja Katolik Jln. Jenderal Sudirman lingkungan Senang hati Kel. Sungailiat, Tambah Kapolsek.

Apresiasi positif pun di sampaikan dari pengurus pengurus gereja terkait langkah-langkah yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya Polsek Sungailiat dalam Harkamtibmas serta penerapan protokol kesehatan dalam masyarakat. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed