oleh

Jelang Lebaran Polsek Koba Bagikan Bingkisan Ke Danramil 413-04/Koba

Bangka Tengah – Saling berbagi dan menjalin silaturahmi merupakan salah satu bentuk sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri, hal ini dicontohkan oleh Polsek Koba Ke Koramil 413-04/Koba, Bangka Tengah. Kapolsek Koba bersama jajaran membagikan ke bingkisan ke Komandan Rayon Militer (Danramil 413-04/Koba), Senin (10/05/2021).

“Kita tahu selama ini pihak Koramil sudah mendukung tugas-tugas kepolisian dilapangan dan ini juga sebagai bentuk sinergitas kita,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya sinergitas ini pihak Kepolisian bersama Danramil selalu melekat dalam menjalani tugas, khususnya di wilayah kecamatan Koba.

Bahkan, dia juga meminta dukungan pihak Danramil untuk sama-sama menjaga keselamatan di wilayah hukum Polsek Koba, Bangka Tengah.

“Semoga hubungan ini tetap terjalin, dan sebagai orang beragama momen lebaran ini menjadi awal dari pada kebersamaan untuk kedepan lagi,” tuturnya.

Diketahui, sebanyak 45 bingkisan sembako ini diserahkan langsung pihak Kapolsek Koba kepada Danramil Koba dan jajaran.

Sementara itu Danramil 413-04/Koba, Mayor Inf Irsan mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Koba yang telah memberikan bingkisan.

“Saya ucapkan terimakasih. Di mana ini menjadi bentuk sinergitas dan empatinya polsek koba kepada koramil. Kami sangat apresiasi ini,” ungkap Mayor Inf Irsan

Ia menuturkan, pihak Koramil pun siap bekerja dalam mengatasi keamanan dan keselamatan di wilayah hukum Polsek Koba.

“Kami siap bekerjasama dengan polsek, khusunya dalam mengatasi permasalah dan keamanan di wilayah kecamanan koba,” tuturnya.(RedG/Rizal)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar