oleh

Jelang Lebaran, Bupati Pemalang Lakukan Tarkim di Desa Banjaran

Pemalang – Safari Ramadhan menjadi momen yang dinantikan oleh warga disamping sebagai Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat ukhuwah Islamiyahtelah membawa berkah tersendiri bagi warga Desa Banjaran.

Bupati pemalang beserta rombongan termasuk Forkompimda melaksanakan kegiatan di Desa Banjaran, Selain Buka Bersama dilaksanakan penyerahan bingkisan dan bantuan ke masyarakat.

“Alhamdulilah,  selain dihadiri Forkompinda dan Forkompinca Taman, Kades sekecamatan Taman, serta para kepala Sekolah diwilayah KWK Taman juga dengan masyarakat yang lainnya. Saya apresiasi karena ini adalah bentuk sinergitas  dimana diharapkan pembangunan Pemalang yang lebih baik, ” jelas Bupati, Kamis Malam (4/4/2024).

Berbagai kegiatan sosial seperti pembagian paket sembako, santunan kepada anak yatim dan dhuafa, juga menjadi bagian dari agenda ini. Tujuannya adalah untuk memberikan kebahagiaan dan berbagi rezeki di bulan yang penuh berkah ini.

“Safari Ramadhan ini merupakan momentum kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, sekaligus sebagai ajang untuk mempererat hubungan antar warga. Kami berharap, kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahun dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.” imbuh Mansur Hidayat.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas kegiatan ini. Alhamdulillah, banyak dari kami yang mendapatkan manfaat, baik secara spiritual maupun material. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan semakin banyak lagi yang terlibat.” ungkap salah satu Tokoh masyarakat

Dalam mendukung kegiatan Safari Ramadhan ini, menjadi bukti bahwa bulan suci ini tidak hanya tentang ibadah pribadi, tapi juga tentang kepedulian sosial mengenai kegiatan Safari Ramadhan yang telah membawa berkah bagi warga setempat. Semoga kegiatan tersebut dapat terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua. (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar