oleh

Jelang Imlek 2024, Personil Ditpolairud Polda Jambi Diterjunkan Kerja Bakti di Kelenteng

JAMBI – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek tahun 2024, dan dalam rangka membangun kerukunan antar umat beragam serta tercipta kamtibmas yang kondusif menjelang tahun baru Imlek 2024, Personel Ditpolairud Polda jambi menggelar kegiatan kerja bakti di Klenteng Tua Pek Kong Cempaka Putih Kota Jambi, Jum’at (02/02/24).

Sebanyak 50 Personel Ditpolairud Polda jambi diterjunkan di Klenteng Tua Pek Kong yang terletak di Cempaka Putih Kota Jambi, kegiatan ini dalam rangka menyambut tahun baru Imlek tahun 2024, adapun kegiatan ini berupa kerja Bakti membersihkan halaman Klenteng.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dir Polairud) Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengungkapkan kegiatan yang laksanakan ini dalam rangka menyambut Tahun baru Imlek tahun 2024.

” Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami kepada Masyarakat dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa Kesatuan dan Persatuan, menjaga kerukunan antar umat beragama, serta menjaga situasi Kamtibmas kondusif di masyarakat, ” ungkapnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Agus Tri Waluyo, selain melaksanakan kerja bakti membersihkan halaman Klenteng kami Ditpolairud Polda jambi juga memberikan tali asih berupa Sembako kepada Pengurus Klenteng.

” Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka, ” pungkasnya.

Sementara itu, Pengurus Klenteng Tua Pek Kong, Agus menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh personel Polairud Jambi, dan kami mengucapkan terima Kasih yang setinggi-tingginya kepada Ditpolairud Polda, harapan saya semoga silaturahmi ini terus berlanjut.

” Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini terus berlanjut dan terus menjaga silaturahmi, ” pungkasnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar