oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri Danlanud Adi Soemarmo Bagikan Bingkisan ke Anggota

Surakarta-Dalam rangka bulan suci Ramadan 1441 H dan di tengah kondisi pandemi Covid-19, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian. P. Damanik, S.T., menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan anggota dan honorer Lanud Adi Soemarmo serta para pengemudi taksi Angkasa, bertempat di shelter Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo,Jum’at (15/5).

Kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari Lanud Adi Soemarmo untuk meringankan beban anggota ditengah-tengah dampak pandemi Covid-19, dimana saat ini perlu membangun kepedulian sosial diantara sesama.

Selain itu, Komandan Lanud mengharapkan agar sembako tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anggota terutama untuk pemenuhan kebutuhan bahan pokok. Penyerahan sembako tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan himbauan dan edukasi tentang penyebaran Covid-19 dan diharapkan anggota selalu mematuhi intruksi dari pemerintah terkait dengan protokol kesehatan dan kebijakan dalam penanganan Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan perwakilan anggota.(ar15)

Komentar

Tinggalkan Komentar