oleh

Jelang Buka Puasa, Personil Ditpolairud Polda Jambi Bagikan Takjil ke Nelayan di Perairan Nipah Panjang

TANJAB TIMUR – Menggunakan Kapal KP. XXVI-2004, Personil Markas Unit Patroli Nipah Panjang Ditpolairud Polda Jambi melaksanakan Patroli Dialogis di Perairan Nipah Panjang, Minggu (24/3/24).

Sembari melakukan patroli jelang buka puasa, Personil Ditpolairud Polda Jambi turut membagikan puluhan Takjil ke Nelayan dengan menghampiri perahu nelayan usai pulang melait mencari ikan.

Disampaikan Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo bahwa kegiatan Patroli ini rutin dilakukan Personil di wilayah khususnya menjaga kamtibmas di Perairan selama Ramadhan.

” Selain Patroli, Personil juga membagikan takjil kepada para Nelayan usai melaut mencari ikan menjelang buka puasa, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, kegiatan ini juga merupakan bentuk peduli kita terhadap masyarakat khususnya Nelayan di wilayah perairan yang mencari nafkah dengan mencari ikan di laut.

” Mudah-mudahan, dengan apa yang diberikan, meskipun hanya Takjil setidaknya bisa membantu Nelayan untuk berbuka menjelang sampai di rumah, ” pungkasnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar