oleh

Jelang Akhir Tahun, Mitra KIP Terangi Jalan TPU Pait Jaya

Caption : Mitra KIP Desa Belo laut terangi Jalan Menuju TPU Dusun VI Pait Jaya

Bangka Barat – Mitra KIP Belo laut PT Timah Tbk membantu warga dusun VI Pait Jaya dengan memberikan 10 unit lampu penerangan berikut tiang dan perlengkapan kabel listrik berikut Panitia KIP Belo Laut juga menyerahkan bantuan sumbangan dana untuk Dusun II Desa Belo Laut Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Selasa, (29/12/2020).

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian mitra KIP PT Timah, Tbk mengingat Dusun VI adalah salah satu dusun yang saat ini masih kurang penerangan jalan menuju TPU, hal ini bisa dirasa terutama saat malam hari.

Bantuan dari mitra KIP PT Timah TBK kemarin diserahkan langsung oleh perwakilan panitia KIP belo laut dan diterima langsung oleh Kadus VI Belo Laut saudara Erik.

Lanjut Panitia KIP belo laut juga memberikan santunan biaya persalinan kepada ibu Novi istri dari Muhamad riski fahmi warga dusun II desa belo laut yang baru pulang dari klinik rona, bantuan langsung diserahkan kepada ibu novi.

“Kita bersyukur bahkan sejak diserah terimakan bantuan tersebut saat ini telah terpasang dan cukup merasa bahagia bisa sedikit membantu ibu Novi yang baru sudah melahirkan, “ujar Juanda.

Lebih lanjut Juanda menambahkan bantuan penerangan jalan kemarin diprioritaskan dipasang di sepanjang jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Pait Jaya dan pemberian santunan. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed