oleh

Jelang Akhir Semesteran, Prodi DKV FSRD ISI Surakarta Adakan Sunset Design Talks Secara Virtual

-Surakarta-28 views

Solo-Mengawali tahun baru 2021 dan pengayaan mata kuliah menjelang ujian akhir semester, Prodi Desain Komunikasi Visual ISI Surakarta mengadakan bincang kreatif secara daring dengan tema “Culture and Illustration” dengan narasumber Naufal “Opal” Luthfi, seorang praktisi ilustrasi dan desain grafis yang saat ini berstatus mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta di semester akhir yang tinggal menunggu wisuda.

Asmoro Nurhadi Panindias, Jumat (7/1) memaparkan pengalaman selama berkreasi, mulai dari pengalaman teknis hingga proses kreatif dalam dunia ilustrasi.

Dikatakannya, event yang bertajuk Sunset Design Talks #02 sebagai sarana bincang kreatif menjelang senja yang rutin dilaksanakan ini, karena wabah pandemi maka pelaksanaannya secara daring pada hari Rabu, 6 Januari 2021 mulai jam 15.00 hingga 16.30 WIB melalui Zoom meeting.

“Peserta baik dari mahasiswa dan dosen baik dari dalam maupun luar kampus ini dengan tema Culture and Illustration ini diharapkan memberikan wawasan dan semangat kepada mahasiswa dalam berkarya khususnya bidang ilustrasi dan bagaimana kebudayaan nusantara mempengaruhi gaya dan konten ilustrasi,” tegasnya.(RedG/Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed