oleh

Jelang Akhir 2020, Begini Situasi Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok

Caption : Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H Beserta Jajaran Polres Bangka Barat.

Bangka Barat – Jelang pergantian Tahun baru 2021 situasi pelabuhan penyeberangan ASDP di daerah Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka barat Tampak aman dan lancar.

Kapolsek muntok AKP Taufik Zulfikar,S.H Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S,IK mengatakan bahwa pemantauan ini dilakukan untuk melihat arus penyeberangan di pelabuhan ASDP Tanjung kalian Menjelang akhir pergantian Tahun agar tidak ada penumpukan baik kendaraan atau pun penumpang, apalagi sekarang ini sedang mewabahnya Covid 19, sehingga tidak menimbulkan cluster baru, Kamis 31/12/2020.

” Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan atau pun masyarakat yang akan melakukan penyeberangan agar selalu mematuhi Protokol kesehatan, ” Himbau Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menjelaskan disamping menjalankan pantauan arus kami juga di harapkan melaksanakan pengaturan pagi sesuai program Kapolri tentang Promoter Anggota yang di lapangan, Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Muntok berharap semoga perayaan pergantian Tahun Baru 2021 kali ini aman, lancar, terkendali, dan tidak ada gangguan kamtibmas di wilayah Polres Bangka Barat khususnya wilayah kecamatan muntok, Kabupaten Bangka barat, Harap Kapolsek. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar