oleh

Jauhari Tewas Bersimbah Darah Dibacok OTD

Bangka Tengah – Minggu (25/7) siang terjadi pembacokan di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membuat geger warga setempat.

Peristiwa terjadi sekira pukul 14.00 WIB tersebut menewaskan korban bernama Jauhari (41) warga Simpang Perlang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa yang menimpa korban pembacokan oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) dikediamannya itu terjadi saat korban lagi bersantai.

“Tadi sekitar jam 14.00 Wib banyak warga yang datang ke rumah korban. Warga tidak mengetahui siapa pelakunya,” ungkap salah seorang warga setempat, Ilham kepada awak media.

Akibat peristiwa ini, korban menderita luka bacokan lebih dari satu kali hingga mengakibatkan tubuh korban mengalami luka dan bersimbah darah, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP Rais Muin seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan telah terjadinya kasus pembacokan di Kelurahan Simpang Perlang, Bangka Tengah. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Iya benar ada kasus pembacokan yang menewaskan korban Jauhari, untuk motif dari pelaku ini masih kita tindak lanjuti dan cari keberadaan tersangka,”ungkap Raiz.(RedG /Rizal)

Komentar

Tinggalkan Komentar