oleh

Jangan Lupakan Jasa SBY untuk Pacitan

-Pacitan-18 views

Pacitan-Ketua Relawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Pacitan,Jawa timur mengajak agar masyarakat Pacitan tidak lupa dengan Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Pasalnya tanpa SBY, nama pacitan tidaklah bisa moncer di kalangan nasional dan internasional, semua itu karena SBY sebagai putra terbaik bangsa yang berasal dari kota Pacitan.

Apa lagi semenjak menjadi Presiden Republik Indonesia selama dua periode, SBY sangatlah banyak memberikan kemajuan untuk tanah kelahirannya.

“Kita harus bangun dari tidur dan sadar bahwa tanpa peran Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,Pacitan seperti apa jadinya. Pasti tidak akan ada kemajuan yang pesat di kota yang kita cintai ini,” kata Gondomono,Ketua Relawan SBY di Pacitan Kamis (3/11)

Pembangunan yang sangat pesat dan sangat bermanfaat tentunya juga sudah kita rasakan sebagai masyarakat Pacitan.

Lanjut Gondomono, untuk itu ajakan dari ketua Relawan SBY sangatlah rasional bila masyarakat Pacitan agar tidak melupakan jasa-jasa SBY.

Terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada di Pacitan, Gondomono juga mengajak masyarakat agar kesadaran masyarakat terbuka lagi,untuk memilih pasangan calon dari partai Demokrat yaitu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah karena pasangan ini adalah pasangan yang direstui oleh SBY.

“Begitu terlihat jelas apa yang diberikan oleh Bapak Susilo Bambang Yudhoyono untuk Pacitan bila tanpa beliau,mana mungkin Pacitan sebagai kota kecil bisa berkembang seperti saat ini maka sudah sepantasnya untuk tanggal 9 Desember nanti, kita bersatu untuk membalas peran beliau untuk Kabupaten Pacitan dengan cara memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed